TrenSosial: Valentino Rossi menuduh Marquez bantu Lorenzo

Gelaran MotoGP th. ini telah ditutup Minggu (08/11) malam di Valencia, namun tampaknya bagi Valentino Rossi serta beberapa penggemarnya balap terkahir itu masih tetap menyisakan tanda tanya.
Sesudah balap, Valentino Rossi menuduh Marc Marquez menggagalkan usahanya mencapai gelar dunia lewat cara menolong rekan senegaranya Jorge Lorenzo di tiga balap paling akhir di musim ini. Sesaat Marquez menyampaikan tuduhan itu yaitu sebuah " penghinaan ".
Beberapa pendukung Rossi di media sosial juga mengungkap keraguan yang sama, sekalian menumpahkan pujian untuk pujaannya.
 " Kasihan pabrikan motor Honda. Penelitian serta investasi besar di MotoGP hanya untuk ngawal motor Yamaha, " kata Herman Himawan dalam Facebook BBC Indonesia.
Lorenzo menang di sirkuit Valencia, Spanyol serta sukses mencapai gelar juara dunia MotoGP ketiganya. Rossi, yang perlu ada di posisi dua untuk menang, cuma sukses finis di urutan empat.
Saat Lorenzo merayakan kemenangan, Rossi mengeluh. Dia memikirkan bahwa Marquez tak coba seutuhnya melawan Lorenzo.
 " Saya rasa kondisi telah jelek, " kata Rossi. " Namun hari ini memalukan untuk seluruhnya, lantaran tak dapat diakui, tingkah laku Marquez yaitu suatu hal yang jelek untuk semuanya, terlebih untuk berolahraga. "
Marquez ada didekat dengan Lorenzo namun tak sekalipun berusaha untuk menyalipnya dalam balapan Valencia.

Pasti Honda lebih cepat, " kata Rossi, " Kita ketahui bahwa di bagian ke-2 musim ini, Honda mempunyai potensi tambah baik, namun Marquez membuat perlindungan Lorenzo di Phillip Island, Australia serta di Sepang, Malaysia. Selanjutnya saya rasa, Lorenzo akan tidak sangatlah suka, ini bukanlah kemenangan yang dicapai diatas track. "
Marquez disamping itu membela diri dengan menyampaikan bahwa dia mau menyalip Lorenzo di putaran akhir tetapi terganggu dengan Dani Pedrosa yang berusaha untuk menyalipnya.
 " Sangatlah terang bahwa perkataan Valentino bakal sangatlah bermakna untuk pada penggemarnnya, " kata Marquez. " Valentino sudah menang dengan kharisma di selama kariernya serta dia yaitu acuan untuk beberapa pebalap. Untuk saya, untuk pebalap dengan mental pemenang, berkata bahwa saya tidak mau memenangkan lomba yaitu suatu penghinaan lantaran kapanpun saya datang, saya datang untuk menang serta coba sebaik-baiknya. "

Meskipun tidak berhasil mencapai juara dunia di Valencia, pebalap asal Italia itu malah memetik banyak pujian di media sosial atas kegigihannya.
Rossi yang mulai balap di posisi paling akhir sukses finis di posisi empat. Selekasnya setalah balap selesai, keyword 'Rossi' jadi tema terpopuler di Twitter Indonesia.
 " Rossi mengajarkan kita, bila kita tak dapat jadi juara dunia, jadi jadilah juara di mata beberapa pemirsa dunia, ” catat @fahrumnisa24 di Twitter.
Pesepakbola Bambang Terakhir mengungkap kekagumannya lewat @bepe20s, “Valentino Rossi.... #46 #Respect. ”

Di Facebook BBC Indonesia, Samsul Anak Birpas Malino menyampaikan itu yaitu " performa paling baik yang dipertunjukkan oleh sang legenda ".
 " Pertandingan malam ini yang paling spektakuler serta mengambil alih seluruhnya gunakan mata didunia. Menurut saya inilah juara diatas juara, paling baik serta paling hebat cuma Rossi. Cuma dia lah yang layak jadi sang juara musim ini serta yang akan tiba. "
Anda sepakat?

0 Response to "TrenSosial: Valentino Rossi menuduh Marquez bantu Lorenzo"

Posting Komentar