Marquez Bersedia Berdamai dengan Rossi

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebutkan bahwa dia mengharapkan dapat bersalaman dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Hal semacam itu mau dilakukan Marquez untuk mengakhiri potensi konflik mereka di hari esok.

Perang komentar selalu berlanjut, terlebih sesudah Rossi menuding Marquez membantu Jorge Lorenzo untuk memenangi MotoGP Valencia akhir minggu lantas. Ini sekalian bikin pembalap berjuluk X-Fuera itu jadi juara dunia MotoGP 2015.

Marquez sendiri terang-terangan menyanggah tuduhan yang dialamatkan Rossi pada dia. Walau demikian, juara dunia MotoGP 2013 serta 2014 ini telah memperkirakan bakal ada tudingan itu, terlebih apabila dia tidak memenangi balapan Valencia.

 " Saya ketahui situasinya saat sebelum balapan. Saya tak bodoh. Saya memikirkan, 'Jika Anda tak menang, Anda bakal ada dalam kondisi seperti ini'. Sayangnya, saya tak memenangi balapan lantaran Jorge (Lorenzo) melakukan balapan yang hebat, " tutur Marquez, seperti ditulis Crash.

 " Dia satu diantara yang paling cepat di Valencia. Dia mempunyai catatan saat paling cepat per lap yang bagus dari balapan disana. Saya tak dapat berkata apa-apa lagi, " tuturnya.

Pembalap berjuluk The Baby Alien ini menyatakan hasratnya untuk tak akan bersitegang dengan Rossi. Marquez mau berdamai dengan Rossi saat sebelum masuk musim MotoGP th. depan.

 " Pasti saya tak sepakat dengan Valentino (Rossi). Dia (Rossi) sangatlah menghimpit saya dengan kritik, dia menghimpit Dani (Pedrosa), Honda, Jorge, kebanyakan orang. Selanjutnya, saya mengharapkan di hari esok tangan saya bakal siap bersalaman dengan dia, " tuturnya. (Win/Rco) **

0 Response to "Marquez Bersedia Berdamai dengan Rossi"

Posting Komentar