Marquez: Banyak yang Percaya Omongan Rossi

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali buka nada masalah insiden Moto GP 2015 yang dipuncaki sangkaan skandal pada dirinya serta Jorge Lorenzo. Selesai mencatatkan saat tercepat di tes hari pertama pascamusim pada Selasa (10/11/2015), Marquez buka-bukaan lagi masalah tudingan kawal Lorenzo jadi juara dunia.

Pembalap berdarah Katalunya itu sangatlah menyesal serta sedih lantaran akhir Moto GP 2015 mesti seperti saat ini. " Apa yang berlangsung saat ini sesungguhnya mengakibatkan kerusakan saya serta Rossi, bikin orang yakin suatu hal yg tidak benar. Beberapa orang yakin omongan Rossi, saya hormati itu. Namun selanjutnya, saya cuma dapat katakan tak sukai kondisi ini, " katanya seperti ditulis website Moto GP.

 " Saya sulit payah di Valencia. Waktu tiba di Valencia, saya mau menang. Soalnya bila tak menang, tudingan seperti yang disampaikan saat ini akan berlangsung. Itu betul-betul berlangsung selanjutnya. Saya dituding kawal Lorenzo, " tuturnya.

Marquez menuturkan sekali lagi bila dianya terganggu oleh manuver Dani Pedrosa waktu bakal menyalip Lorenzo. Itu berlangsung pada lap paling akhir Moto GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo.

 " Saya membalap dengan jujur serta coba melalui Lorenzo yang mencatatkan lap paling cepat. Waktu saya mau cobalah menyalip Lorenzo paling akhir kalinya, mendadak ada Pedrosa. Saya kehilangan seputar 1/2 detik saat itu. Kondisi seperti ini (dituding kawal Lorenzo) mau saya jauhi, " katanya. (Def/Rco) **

0 Response to "Marquez: Banyak yang Percaya Omongan Rossi"

Posting Komentar