HEBOH..!! Kesal Ditilang, Ibu Ini Cakar Muka Anggota Polantas

Anggota Polantas Kelapa Gading, Jakarta Utara, bernama Brigadir Rustam pada akhirnya melakukan visum serta melapor ke kepolisian selesai berwajah dicakar oleh seseorang ibu rumah-tangga. Bukan sekedar dicakar, Rustam juga mengaku ditendang.

Kronologinya berawal waktu Rustam hentikan seorang pengendara mobil Mitsubishi Pajero warna hitam. Rustam menghentikan mobil itu karena sang pengemudi yang disebut ibu rumah tangga, mengendara sambil menelepon.

Dengan tersenyum serta menegur ibu itu, Rustam lalu menuturkan pelanggaran yang dikerjakan si ibu pengemudi ini. Tak lupa, Rustam juga mengecek STNK serta SIM yang berkaitan. Sesudah menuturkan pelanggaran tentang berkendara sambil berkomunikasi bisa menghilangkan konsentrasi, Brigadir Rustam mengeluarkan surat tilang.

Tetapi tak dinyana, ibu rumah-tangga berinisial HC itu mendadak mengamuk. Selesai mencaci maki Rustam, ibu itu juga memukul kepala korban dengan handphone. Belum puas, ibu itu bahkan juga mencakar muka Rustam sampai berdarah. (War) *

0 Response to "HEBOH..!! Kesal Ditilang, Ibu Ini Cakar Muka Anggota Polantas"

Posting Komentar