Setelah Kang Emil, Kini Menhan Ryamizard Dianggap Sebagai Presiden RI

Sesudah Kang Emil, Saat ini Menhan Ryamizard Dikira Juga sebagai Presiden RI Yang pasti Anda masih tetap ingat saat salah seseorang turis yang mempunyai sangkaan bila Wali Kota Bandung, Kang Emil dengan kata lain Ridwan Kamil yaitu Presiden RI? Saat ini jadi terulang lagi, seperti yang berlangsung sekian hari ini, pada Jsalag satu surat berita populer di Amerika, The Washington Post jadi menuliskan jika Menhan (Menteri Pertahanan), Ryamizard Ryacudu yaitu Presiden Indonesia, mungkin saja perkiraan mereka yaitu Sosok Jokowi.

Yang pasti, Menhan Ryamizard Dikira Juga sebagai Presiden RI yaitu perbuatan yang sangatlah salah serta fatal. Terlebih di ketahui jika The Washington Post adalah mass media terkenal serta paling besar di Amerika Serikat serta yang pasti seluruhnya editor serta beberapa penulis telah sangatlah professional di bagiannya. Tetapi, buktinya kekeliruan fatal ini berlangsung di mana tampak dari suatu lembaran di mass media itu, menunjukkan photo Menhan serta dikira juga sebagai Presiden RI.

Pada edisi di koran The Washington Post itu, bila lihat judulnya menceritaan bagaimanakah argumen kunjungan sebentar dari Presiden Jokowi selesai kerjakan pertemuan berbarengan Presiden AS, Obama. pada artikel itu, lantaran asap Jokowi pulang ke Indonesia, walau demikian mirisnya jadi ada photo Menhan yang tengah memberi hormat yang mereka anggap itu yaitu Jokowi, Presiden Indonesia.

Pada photo itu, Menhan Ryamizard Ryacudu jadi dikira juga sebagai Presiden Jokowi. Inilah sedikit tulisan dari mass media The Washington Post : ‘Indonesian Presiden Joko Widodo, salutes a color guard at the Pentagon, on Monday. At right isDefense Secretary Ashton B Carter’

Kontan saja, tulisan The Washington Post yang berisi gambar Menhan, segera banyak yang mengkritik. Seperti yangg dikerjakan oleh netizen bernama Achmad Anugerah yang dengan cara segera menunjukkan ada balasan e-mail dari sang penulis bernama Juliet Eilperin.

Dalam bhs Indonesia, Juliet Eilperin menjawab e-mail dari Achmad Anugerah, “saya tidak terlau memerhatikan pada photo itu hingga pagi saat ini, serta yang pasti kami bakal secepat-cepatnya segera kerjakan ada koreksi berkenaan kekeliruan yang telah berlangsung. ”

0 Response to "Setelah Kang Emil, Kini Menhan Ryamizard Dianggap Sebagai Presiden RI"

Posting Komentar