Berita MotoGP 2015 Terbaru; Ayah Valentino Rossi Tegur Rice Direction Yang Tak Mau Mendamaikan Konflik Rossi Dan Marquez

Berita MotoGP 2015 Paling baru, Bapak Valentino Rossi Tegur Rice Direction Yang Tidak Ingin Mendamaikan Perseteruan Rossi Serta Marquez. Seperti yang banyak diberitakan media di Dunia, bahwa ketentuan Rice direction bakal hukuman Valentino Rossi berekor panjang, serta saat ini hingga ke tangan CAS.

Dalam menyikapi hal itu bapak Valentino Rossi, Graziano Rossi berikan kritik tajam pada RD yang menurtu Graziano RD sangatlah kurang bijak dalam mengatasi masalah, Race Direction dapat berikan hukuman tetapi cukup di sayangkan hingga sekarang ini Race Direction acuh pada masalah yang melibatkan anaknya itu.

Ayahanda Rossi Graziano Rossi juga sangatlah menyayangkan Insiden di sepang, Malaysia tempo hari yang padaa pada akhirnya berbuah tak manis, Graziano juga membenarkjan berita bila anaknya tengah meniti jalur pengadilan ke CAS untuk meminta peradilan dalam kasusnya yang berlangsung di Sepang, Malaysia akhir minggu lantas.

Sesudah pernyataan keras, race official semestinya memanggil dua pembalap serta memperingatkannya. Mereka harusnya menentramkan serta meminta balapan tanpa ada mengganggu keduanya, ” tutur Graziano pada media Italia, Oggi. Sabtu (31/10/2015)

Menurut Graziano ayahanda Rossi, Race Direction semestinya berikan petuah supaya ke-2 rider sebagai aset besar motoGP itu di damaikan, kenyataannya hingga sekarang ini fihak Race Direction belum berikan angin fresh untuk ke-2 rider yang bersitegang itu.

“Di luar itu, tak ada yang berlangsung. Mereka tambah baik diam. Valentino bukanlah pemimpi apabila dia menyampaikan hal itu, ini bukanlah lantaran dia mau bikin pro-kontra, namun lantaran dia mau race official memonitor balapan, yang malah tak dikerjakan, ” tegas Graziano lagi.

0 Response to "Berita MotoGP 2015 Terbaru; Ayah Valentino Rossi Tegur Rice Direction Yang Tak Mau Mendamaikan Konflik Rossi Dan Marquez"

Posting Komentar