Berita Terbaru: Innalillahi, ‘Pak Raden’ Wafat Ini Pesan Terakhir Almarhum

Innalillahi, ‘Pak Raden’ Meninggal dunia Ini Pesan Paling akhir Almarhum Dunia hiburan tanah air kembali berduka selesai kepergian sang pakar terkenal, Pak Raden di umur ke 82 th.. Nyatanya, saat sebelum almarhum Pak Raden Hembuskan nyawa paling akhir, Ia pernah mempunyai harapan sekalian pesan, jika ia mau lihat jika ciri-ciri Si Unyil dapat ada pada format 3D. Hal itu disibakkan oleh manager Almarhum Suyadi dengan kata lain Pak Raden.

Prasodjo sebagai manajer Pak Raden, mengungkap, jika Almarhum Pak Raden seseorang seniman pakar tanah air, yang memiliki nama asli Suyadi itu, sangatlah menginginkan jika dianya dapat lihat suatu Film atau Acara animasi 3D untuk ciri-ciri Si Unyil. Terlebih, terkecuali almarhum tengah merangkum 3 buku berkenaan perjalanan hidup, belajar wayang, serta seni ciri-ciri dalam si Unyil, Pak Raden juga benar-benar sangat menantikan si Unyil 3 Dimensi. Walau demikian, saat ini Pak Raden wafat dunia.

“Almarhum ayah kan memanglah hidup sebagai tukang gambar, salah satu karyanya lahirlah Si Unyil serta ini dari suatu talenta ayah yang memvisualisasikan. Tetapi, belakangan ini ayah menanti sekali ada Si Unyil 3 dimensi, terlebih ayah sangatlah mensupport hal itu. Pesan ayah yang mengharukan, ‘ayo kalian mesti selalu dukung PPFN atau Perusahaan Umum Produksi Film Negara’, ” kata Prasodjo, di tempat tinggal almarhum Pak Raden, di Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari Sabtu,

Hingga saat ini saat ini, untuk film animasi 3D untuk Si Unyil, beritanya masih tetap pada sistem pembuatan. Pihak PPFN sama sangatlah menginginkan hal itu, walau demikian menyesal tidak pernah dapat menunjukkan ciri-ciri Si Unyil pada format 3 dimensi pada Pak Raden. Seperti yang disibakkan oleh Shelvy Arifin juga sebagai Dirut PPFN, bila ia sangatlah terpukul atas meninggal dunianya sosok Pak Raden yang senantiasa jadi contoh itu.

Tidak cuma itu saja, nyatanya Pak Raden juga sangatlah menginginkan dapat merampungkan 210 sketsa berwarna hitam putih dari suatu dongeng hasil karya H. C. Anderson juga 3 dimensi Si Unyil. Pak Raden juga jadi tengah menyiapkan suatu pameran untuk seluruhnya anak, dengan suatu buku berkenaan wayang untuk seluruhnya anak Indonesia, serta biografi Pak Raden.

Pada awal mulanya, Pak Raden wafat dunia sewaktu usianya mencapai 82 th., almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Pelni Petamburan, Jakarta Pusat, seputar jam 22. 20 WIB, hari Jumat (30/10/2015). Saat ini, Jenazahnya sudah dimakamkan di daerah Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari Sabtu ini, 31 Oktober 2015. Selamat jalan Pak Raden mudah-mudahan amal ibadahmu di terima Allah SWT, serta diletakkan di tempat paling mulia. Amiin.

0 Response to "Berita Terbaru: Innalillahi, ‘Pak Raden’ Wafat Ini Pesan Terakhir Almarhum"

Posting Komentar