Ical Ajak Kubu Agung Patuhi 3 Poin Perjanjian Damai

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta, seluruhnya elemen di partainya tunduk serta patuh pada kesepakatan damai yang disetujui pada dianya serta Agung Laksono juga sebagai Ketua Umum Golkar Munas Ancol dirumah Wapres Jusuf Kalla.

 " Mari kita seluruhnya berdamai serta bangun rekonsiliasi, kan perjanjiannya saat Desember lantas, kita seluruhnya menyetujui 3 poin perdamaian, " tutur politisi yang akrab disapa Ical ini selesai pengukuhan pengurus DPP MKGR di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat 30 Oktober 2015.

Ical menjelaskan, 3 poin itu diantaranya, pertama yaitu menghormati ketentuan hukum. Ke-2 yang menang mengajak yang kalah, yang kalah mensupport yang menang, usai. Ketiga, akan tidak membuat partai baru.

Untuk Ical, ketentuan di dua pengadilan telah sangatlah terang. Tidak ada lagi dualisme kepengurusan Golkar sekarang ini. Semua kader tinggal menyatu kembali serta menggerakkan amanah itu.

 " Indonesia kan negara hukum. Kita telah saksikan kan yang satu mengambil keputusan mencabut, serta yang satu pengadilan tinggi menyampaikan yang sah yaitu (Munas) Riau. Ini kan usai. Jadi kan kita bergabung sama rekonsiliasi, " pungkas Ical. (Dms/Ron)

0 Response to "Ical Ajak Kubu Agung Patuhi 3 Poin Perjanjian Damai"

Posting Komentar