Tolong Beritahu Yang Laen..!! Hidup Di Dunia Harus Berbagai Berikut Resep Paling Mujarab Dan Murah Meriah Untuk Cegah Kanker Prostat Hanya Dengan Bubur Tomat

Kanker prostat mungkin saja telah tak asing lagi didalam dunia medis. Penyakit ini adalah jadi ancaman untuk kaum pria. Bahayanya sebanding dengan kanker payudara atau kanker serviks pada wanita. 

Mencegah kanker prostat juga sebenarnya tak susah. Dengan konsumsi bahan makanan yang memiliki kandungan likopen, setidaknya kanker dapat di cegah. Likopen sendiri yaitu salah satu zat yang ada pada buah atau sayur berwarna orange kemerahan yang mempunyai manfaat untuk mencegah kanker prostat. 

Tomat yaitu satu diantara buah yang kaya zat likopen ini. Harga nya murah, rasanyapun enak. Biasa dipakai juga sebagai jus buah atau digabung juga sebagai bahan memasak. 

Ahli gizi Dr. Samuel Oetoro, MS. SpGK mengatakan, bahwa tomat yang di rebus lama sampai jadi setengah bubur sediakan sumber likopen yang paling baik. Bubur ini dapat dikonsumsi dengan teratur serta menolong mencegah pertumbuhan sel kanker prostat. 

Langkah merebus tomat yang benar : 
Bersihkan bersih 2-3 buah tomat merah yang bakal jadikan bubur. 
Didihkan 400 ml air. 
Masukkan tomat yang sudah dicincang kasar, serta tambahkan 1 sendok minyak canola atau minyak zaitun. 
Rebus serta aduk hingga mengental serta jadi setengah bubur. 

Manfaat minyak canola atau minyak zaitun yaitu untuk membantu penyerapan likopen pada usus. Lantaran sesungguhnya zat seperti karotenoid serta likopen cuma dapat diserap jika ada bantuan minyak. 

Selain itu, Dr. Samuel juga menyarankan supaya sehari-hari kebanyakan orang konsumsi setidaknya lima type sayur serta buah dengan bermacam warna untuk melindungi kesehatan serta memenuhi keperluan nutrisi dan vitamin.

0 Response to "Tolong Beritahu Yang Laen..!! Hidup Di Dunia Harus Berbagai Berikut Resep Paling Mujarab Dan Murah Meriah Untuk Cegah Kanker Prostat Hanya Dengan Bubur Tomat"

Posting Komentar