Klik Baca" WASPADA..!!! Sebelum Terlambat Dan Membuat Anda Menyesal Dikemudian Hari,Berikut Gejala Serangan Jantung Yang Harus Anda Ketahui Bantu Share

Ada banyak yang belum tahu tanda-tanda seorang bakal alami serangan jantung. Hal itu sangatlah utama mengingat disebabkan fatal yang bakal berlangsung bila tidak teratasi dengan segera.

Pada seminar Media bertajuk ‘Cardiovascular Disease (Preventing, Rehabilitating and Reversing) ’ di Energy Buiding, Dokter Jantung Senior, dr Peter Ting dari RS Gleneagles, Singapura menjelaskan kenapa serangan jantung bisa terjadi.

“Penyebab serangan jantung biasanya terjadi saat aliran darah ke jantung menyusut atau tersumbat. Penyumbatan ini terjadi lantaran penumpukan deposit lemak di dinding arteri yang memasok darah ke jantung. Bila aliran darah tak dikembalikan segera, jaringan jantung yang terkena bakal mati, ” terang dr Peter Ting,

Menurut Dokter dari Rumah Sakit Singapura itu, ada sinyal tanda peringatan awal, bermakna anda ketahui pertolongan pertama apa yang perlu anda kerjakan. Tetapi, baiknya selekasnya larikan ke rumah sakit bila berlangsung gejala seperti sesak atau keringat dingin.

“Serangan jantung alami gejala yang bervariasi, ada yang datang dengan cara perlahan-lahan, ada pula yang dengan cara mendadak segera terjadi, tetapi biasanya, bila anda rasakan pusing atau mual, sesak nafas, menggigil dan keringat dingin, nyeri seputar leher, bahu serta lengan, degup jantung bedebar kencang, siaga itu yaitu tanda- tanda serangan jantung, ” jelas dr Peter.

0 Response to "Klik Baca" WASPADA..!!! Sebelum Terlambat Dan Membuat Anda Menyesal Dikemudian Hari,Berikut Gejala Serangan Jantung Yang Harus Anda Ketahui Bantu Share"

Posting Komentar