Valentino Rossi: Kini semua orang tahu rencana Lorenzo-Marquez


Valentino Rossi menyebutkan bila kebanyakan orang saat ini tahu rencana Lorenzo serta Marquez untuk menggagalkan upaya dirinya jadi juara dunia MotoGP musim 2015.

Pada awal mulanya, Rossi telah meluncurkan pernyataan jika Marquez sengaja menolong Lorenzo di MotoGP Australia dan Malaysia. Motif ini juga disebut Rossi dapat di lihat banyak orang di seri pamungkas GP Valencia akhir pekan tempo hari.

 " Hari ini (Minggu) kebanyakan orang sudah lihat rencana mereka (Lorenzo-Marquez), ini bikin saya sedih serta itu hal yang sangatlah buruk untuk olahraga kami (MotoGP), " kata Rossi setelah balap, seperti dilansir Motorsport (8/11).

 " Saya tak tahu mengapa pembalap Honda memberi jalan Yamaha untuk memenangkan (balapan). Saya berharap sikap ini nantinya bakal berbalik menyerang dia (Marquez). " tambah Rossi.

Rossi sendiri mengungkap bila dianya mengharapkan jalannya balap tempo hari dapat berjalan fair dan seluruhnya pembalap melakukan balapnya sendiri.

 " Lorenzo yaitu pembalap bertalenta, akan lebih baik bila duel bisa dikerjakan dengan fair, tapi saya pikir bahkan dia (Lorenzo) akan tidak senang dapat memenangi gelar dengan cara seperti ini. " ujar pembalap dengan koleksi sembilan gelar juara dunia ini.

Dengan apa yang telah dilakukan Rossi selama musim 2015, Rossi juga tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah gagal meraih gelar juara dunia di seri terakhir tempo hari. Hal ini tidak terlepas dari hukuman penalti 3 poin dari Race Direction di GP Malaysia yang mengharuskan Rossi start dari posisi paling belakang di seri pamungkas.

 " Saya sedih, peluang besar sudah lenyap serta saya tak layak terima perlakuan seperti ini. " tutup Rossi.

0 Response to "Valentino Rossi: Kini semua orang tahu rencana Lorenzo-Marquez"

Posting Komentar