Anda Menderita Obesitas.? Berikut Cara Alami Mengatasi Obesitas Dengan Cara Berdiri lebih lama, Bila Bermanfaat Share Aja Yea..?

Berdiri terlalu lama memanglah membosankan serta bisa membuat kaki Anda jadi cepat capek. Namun tahukah Anda bahwa berdiri nyatanya bisa turunkan resiko Anda menderita obesitas secara luar biasa?

Diberitakan dari Huffington Post, riset paling baru yang dipublikasikan pada jurnal Mayo Clinic Proceeding temukan bahwa berdiri sepanjang 6 jam satu hari bisa turunkan resiko obesitas sampai 32 %. Riset itu dikerjakan lewat cara mengkaji laporan 7. 000 pasien dewasa di Cooper Clinic, Texas.

Riset yang dikerjakan di Cooper Clinic itu mempunyai tujuan untuk mencermati rutinitas berdiri seorang dengan resiko obesitas. Beragam aspek seperti index berat badan, persentase lemak, serta lingkar pinggang. Diluar itu aspek-faktor keadaan badan seperti kisah penyakit jantung, diabetes, serta stroke juga masuk dalam pertimbangan.

Hasil temuan itu temukan bahwa seseorang pria yang berdiri sepanjang seperempat hari atau enam jam dengan cara keseluruhan mempunyai penurunan resiko obesitas sebesar 32 %. Sedang wanita yang berdiri sepanjang keseluruhan saat enam jam mempunyai penurunan resiko obesitas sebesar 35 %. Bila keseluruhan saat berdiri di buat jadi 12 jam, angka yang didapat pada pria yaitu 59 % sedang pada wanita sebesar 47 %.

Hasil riset itu menunjukkan bahwa lamanya saat berdiri sangatlah punya pengaruh pada resiko obesitas seorang. Jadi bila Anda berupaya untuk jadi lebih kurus serta hindari obesitas, langkah termudah yaitu lakukan diri Anda untuk berdiri lebih lama sehari-harinya.

0 Response to "Anda Menderita Obesitas.? Berikut Cara Alami Mengatasi Obesitas Dengan Cara Berdiri lebih lama, Bila Bermanfaat Share Aja Yea..?"

Posting Komentar