Tolong Sebar Luas Kan Informasi Penting.! Ini,,Pasti Anda Pernah Melakukan Nya,Awas, foto selfie bikin wanita tidak doyan makan

Terlalu banyak melihat photo selfie di jejaring sosial, ternyata bisa menyebabkan gangguan makan pada sebagian wanita. Itulah bunyi penelitian seperti diberitakan dari bbc. co. uk.

 " Riset ini menemukan kecenderungan bahwa makin sering wanita melihat photo wanita lain yang lakukan selfie atau photo jenis-model yang lain, jadi mereka bakal makin meningkatkan tingkah laku negatif dalam lihat diri sendiri. Mereka jadi terpacu untuk memiliki bentuk fisik seperti yang mereka saksikan di photo itu, " jelas Petya Eckler, salah seorang peneliti dari University of Strathclye, Glasgow.

Riset ini juga lalu di kembangkan di University of Strathclye, Ohio University, serta University of Iowa. Beberapa peneliti di ketiga universitas itu melakukan survey pada 881 mahasiswi di Amerika Serikat.

Akhirnya, semakin banyak waktu yang mereka habiskan untuk melihat foto-foto selfie di jejaring sosial, jadi jadi lebih besar rasa negatif mereka tentang tampilan mereka sendiri. Mereka juga jadi tambah menginginkan untuk mempunyai bentuk badan prima yang pada akhirnya bisa menyebabkan masalah makan.

 " Efek hal semacam ini demikian besar terutama pada remaja yang tengah bangun citra diri mereka. Apa pun bisa memengaruhi sistem ini. Oleh karenanya alangkah sebaiknya jika Anda juga sebagai orang tua memberi pengarahan pada fenomena ini, " ujar Eckler.

0 Response to "Tolong Sebar Luas Kan Informasi Penting.! Ini,,Pasti Anda Pernah Melakukan Nya,Awas, foto selfie bikin wanita tidak doyan makan"

Posting Komentar