Perlu Anda Ketahui Inilah Manfaat Minyak Ikan untuk penderita penyakit Jantung (Sesudah Baca Jangan Lupa Di Share Ya)

Para Dokter menganjurkan konsumsi minyak ikan pada mereka yang menderita penyakit jantung. Suatu tinjauan mengungkap bawhwa suplemen omega-3 mampu menghindar kematian 1 dari 10 pasien tidak berhasil jantung. atau dapat menyelamatkan 10 ribu nyawa per tahunnya, ungkap beberapa dokter. Konsumsi minyak ikan secara teratur dapat juga mengurangi tanda-tanda sesak nafas serta edema pada pasien jantung.

Beberapa pakar jantung dari Inggris menyampaikan, " Tips internasional saat ini tengah ditulis lagi untuk menyarankan pasien jantung supaya mengkonsumsi minyak ikan sehari-hari. " Seputar 700 ribu warga Inggris menderita gagal jantung, 68 ribu kasus baru, dan 100 ribu meninggal setiap tahunnya. Data pasien yang bertahan bahkan lebih jelek daripada mereka yang menderita kanker payudara atau prostat.


Tinjauan yang dipublikasikan oleh European Journal of Cardiovascular Medicine ini lakukan pengawasan pada 7 ribu pasien tidak berhasil jantung di Italia sepanjang lebih kurang lebih 1/2 th.. Hasil dari penelitian ini nyatanya berlangsung penurunan persentase (9%) kematian dari mereka yang mengkonsumsi minyak ikan murni, serta tingkat opname di RS juga menurun 8%.

Saat bicara dalam kongres European Society of Cardiology di Stokholm 1 September tempo hari, Professor Martin Cowie menyampaikan bila 500 ribu pasien konsumsi minyak ikan dengan teratur, jadi 10 ribu nyawa dalam satu tahun dapat diselamatkan.

Terkecuali dalam minyak ikan, kandungan omega-3 dapat juga ditemukan dalam kacang kedelai, minyak lobak, minyak rami, biji labu atau kuaci, dan walnut.

0 Response to "Perlu Anda Ketahui Inilah Manfaat Minyak Ikan untuk penderita penyakit Jantung (Sesudah Baca Jangan Lupa Di Share Ya)"

Posting Komentar