Penting Untuk Sobat Share..Hati-Hati Perbuatan Sepele ini Bisa Menyebabkan Anda Masuk Neraka

Rasulullah Saw. Pernah Menceritakan Tentang Orang Masuk Neraka Karena Melakukan Perbuatan Syirik. Padahal Dalam Pandangan Umum, Perbuatan Itu Sangat Simpel Serta Remeh. Beliau Bercerita, ”Ada Seorang Lelaki Yang Masuk Surga Gara-Gara Seekor Lalat Serta Ada juga Lelaki Lain Yang Masuk Neraka Gara-Gara Lalat. ”Mereka (Beberapa Sahabat) Ajukan pertanyaan, ”Bagaimana Hal Itu dapat Terjadi Wahai Rasulullah? ”

Beliau Menjawab, ”Ada Dua Orang Lelaki Yang Melewati Satu Golongan Yang Melewati Berhala. Tidak Ada Seorang Juga Yang Diijinkan Melalui Daerah Itu, Tetapi Dia Mesti Berkorban (Memberikan Sesaji). Suatu hal Untuk Berhala Itu. Mereka juga Menyampaikan Pada Salah Satu Diantara Dua Lelaki Itu, ”Berkorbanlah”,

Dia Menjawab, ”Aku Tak Mempunyai Apa-Apa Untuk Dikorbankan. ’Mereka Mengatakan, ‘Berkorbanlah Hanya Dengan Seekor Lalat. ’ Dia juga Berkorban Dengan Seekor Lalat, Hingga Mereka juga Memperbolehkan Untuk Melalui Serta Meneruskan Perjalanan. Karena Itulah dia Masuk Neraka. ’Mereka Juga Memerintahkan Kepada Orang Yang Satunya, ’Berkorbanlah. ’Dia Menjawab, ’Tidak Pantas Bagiku Berkorban Untuk Sesuatu Selain Allah ‘Azza Wa Jalla. ’Akhirnya, Mereka Juga Memenggal Lehernya. Karena Itulah, Dia Masuk surga. ”

Cerita Di atas Berikan Pelajaran Untuk Muslimah Supaya Senantiasa Siaga Pada Dosa Syirik SekalipunDi Anggap Kecil. Berbuat Bermakna Menganggap Ada Tandingan Selain Allah. Al-Quran Menyebutkan Perbuatan Ini Sebagai Kezaliman Yang Besar. Sebenarnya Siapa Saja Yang Mempersekutukan Allah Jadi Sebenarnya Allah Sudah Mengharamkan Surga Baginya Serta Tempat Kembali-Nya Yaitu Neraka, Serta Tidak ada Seorang Penolong Pun Bagi Orang-Orang Zalim Tersebut (Qs Al-Maidah 5 : 72). (reportaseterkini)

0 Response to "Penting Untuk Sobat Share..Hati-Hati Perbuatan Sepele ini Bisa Menyebabkan Anda Masuk Neraka"

Posting Komentar