Musim Penghujan Sudah Tiba, Sodetan Ciliwung Belum Beres Ahok Ngeles Karena Bor

Musim hujan sudah tiba, warga DKI Jakarta kembali terancam dengan bencana banjir yang selalu berjalan tiap-tiap th.. Alhasil, orang-orang menagih semua usaha pemerintah dalam menanggulangi banjir, satu diantaranya yaitu bangun sodetan kali Ciliwung yang diklaim dapat kurangi masuknya debet air dari Bogor.

Cuma saja, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menyebutkan proyek itu tidak dapat dikerjakan th. ini. Dengan hal tersebut, debet air yang mengalir di selama Kali Ciliwung tidak dapat dikurangi.

 " Proyek itu masih tetap jalan, baru usai th. 2017. Jadi belum dapat membantu debet air, " tutur Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (11/11).

Menurut Ahok, pemakaian bor yaitu masalah paling utama yang menghalangi berlangsungnya proyek itu. Pekerjaan proyek, tak dapat dengan cara memakai dua bor sekalian.

 " Tak dapat kerja dengan dua bor segera. Ini bor cuma satu, proyek MRT saja sehari cuma dapat delapan mtr.. Jadi pastinya terlambat (pelaksanaannya), " tutur sisa Kader Partai Gerindra ini.

Walau sekian, Ahok mengakui sodetan Kali Ciliwung sedikit untuk sedikit alami perkembangan. Cuma saja, terdapat banyak masalah yang dihadapi petugas di lapangan.

 " Progres selalu ada, cuma memanglah satu dari dua mesin yang dihadirkan tidak jalan, " tutup dia.

0 Response to "Musim Penghujan Sudah Tiba, Sodetan Ciliwung Belum Beres Ahok Ngeles Karena Bor"

Posting Komentar