Lorenzo akui didukung Marquez dan Pedrosa di MotoGP Valencia 2015

Suatu pernyataan mengagetkan sudah dilemparkan Lorenzo dengan menyebutkan bila Marquez serta Pedrosa memanglah sengaja membantunya di seri terakhir MotoGP 2015.

 " Mereka ketahui posisi saya dalam balap. Kenyataannya mereka yaitu orang Spanyol serta sudah menolong saya. " kata Lorenzo waktu interview dengan Movistar MotoGP seperti ditulis Foxsport (9/11).

 " Itu sangatlah menolong saya, lantaran pasti di seri balap yang lain, mereka (Marquez serta Pedrosa) terang bakal berusaha untuk menyalip. Tetapi hal semacam itu tidak dikerjakan kesempatan ini (di Seri Valencia). " lebih Lorenzo.

Juara dunia musim 2015 ini dapat memberikan bila Valentino Rossi ada di posisinya dengan pembalap Italia di belakang, mereka juga bakal lakukan hal yang sama.

Dengan pernyataan ini, Lorenzo seperti mensupport tudingan Rossi dari session interview GP Malaysia sampai seri penutup Valencia akhir minggu tempo hari. Rossi sendiri menyebutkan Lorenzo sudah didukung serta kawalan dari fans barunya yakni Marc Marquez sepanjang tiga seri paling akhir MotoGP musim 2015.

Di lain pihak, Marc Marquez serta Dani Pedrosa menyanggah sudah berniat menolong Lorenzo di GP Valencia. Keduanya mengakui sudah melakukan balap sampai 100 %. Tetapi tindakan overtake keduanya di dua lap tersisa bikin jarak keduanya menjauh dari Lorenzo di lap paling akhir.

0 Response to "Lorenzo akui didukung Marquez dan Pedrosa di MotoGP Valencia 2015"

Posting Komentar