Iannone: Marquez Telah Hancurkan MotoGP

BOLOGNA - Andrea Iannone tidak kuasa menahan amarahnya sesudah lihat hasil kejuaraan dunia MotoGP 2015. Pembalap Ducati itu turut menyemprot Marc Marquez yang dikira sudah menolong Jorge Lorenzo di seri pemungkas Valencia, 8 November tempo hari.

Kejuaraan dunia MotoGP 2015 sudah resmi dimenangi Lorenzo. Pembalap Spanyol itu jadi yang paling cepat di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia serta memiliki hak merebut trofi juara dunia ketiganya sesudah Valentino Rossi cuma dapat finish di posisi empat.

Selepas balapan, nampak tudingan dari Rossi bila Lorenzo terbantu dua pembalap Spanyol yang lain yaitu Marquez serta Dani Pedrosa. Pembalap Italia menyayangkan dua pembalap Repsol Honda itu tidak ingin menyalip Lorenzo. Saat ini, bola panas tudingan konspirasi Rossi masih tetap selalu bergulir serta masih tetap jadi misteri.

Iannone yang pada awal mulanya tidak yakin ada konspirasi pembalap Spanyol menjungkalkan Rossi, mulai ikut-ikutan terbakar emosinya. Sesudah mengakui menyesal tak menolong Rossi, ia juga menyayangkan sikap Marquez yang dinilai mencederai pertandingan MotoGP

 " Marquez sudah menghancurkan olah raga kami. Kondisi MotoGP sekarang ini sangatlah memalukan sesudah lihat serta meninjau balapan di Valencia, " geram Iannone ditulis Marca, Rabu (11/11/2015).

 " Tak masuk akal bila ada pembalap yang mengakui tak dapat menyalip tetapi mempunyai kecepatan tinggi. Itu terjadi di balap Formula 1, bukanlah di MotoGP, " pungkasnya.

0 Response to "Iannone: Marquez Telah Hancurkan MotoGP "

Posting Komentar