Heboh; Pernahkah Anda Sadari Ikan Langka Ini Bergigi Manusia

Seperti dilansir Metro. co. uk, Rabu (24/6/2015), seseorang warga setempat yang temukan ikan itu yaitu Ron Rossi. Waktu itu Rossi tengah memancing di danau bersama sang anak, Frank.

Mereka berdua menduga ikan itu yaitu piranha. Namun sesudah di check lebih detil, giginya tak tajam seperti piranha, tetapi tumpul seperti gigi manusia. “Saya belum pernah lihat ikan itu pada awal mulanya di danau ini, ” tutur Frank.

“Kami terperanjat sesudah tahu gigi yang dipunyai ikan itu mirip gigi manusia, ” timpal Ron Rossi.

Sesudah di teliti oleh sebagian pihak, hewan itu nyatanya ikan picu. Ikan langka itu umumnya ada di beberapa ribu mil dari Amerika Serikat. Mendengar kenyataan itu Rossi serta Frank juga bingung kenapa ikan picu dapat ada di New Jersey.

Seseorang juru bicara dari instansi perlindungan lingkungan setempat menyampaikan sebagian orang kadang-kadang jadikan ikan picu juga sebagai hewan peliharaan. Hingga ada kemungkinan ada seseorang warga yang dengan berniat buang ikan itu ke danau. “Kami sesungguhnya tak mengajurkan orang-orang yang sudah pelihara ikan ini untuk dilepaskan ke alam liar, ” tutur dia

0 Response to "Heboh; Pernahkah Anda Sadari Ikan Langka Ini Bergigi Manusia"

Posting Komentar