Berikut Ini Curhatan Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa Soal Rossi

Berhasil mencatatkan diri juga sebagai pemecah rekor lap paling cepat sekalian akan memulai balap dari posisi terdepan tidak membuat Jorge Lorenzo kurang waspada pada rival utamanya, Valentino Rossi. Meski Rossi mesti memulai balap dari posisi terbelakang, bukanlah berarti ia tak dapat membawa pulang gelar juara dunia di seri terakhir Valencia, Minggu (8/11/2015).

Rossi masih memimpin di posisi puncak dengan perolehan nilai tujuh poin serta siap hadapi balapan terakhir di musim ini. Lorenzo yakin bila apapun bisa berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, karena merupakan klimaks dari semua seri MotoGP 2015.

 " Ya, sudah pasti (Rossi dapat meraih juara dunia), dia mempunyai tujuh angka sebagai keuntungan dan di balapan mesti diselesaikan, jadi besok kalau ada alasan tertentu, saya tak bisa finis, Valentino adalah juaranya, " kata Lorenzo, diberitakan Crash. net, Minggu (8/11/2015) dini hari.

 " Pada arena balap motor semuanya dapat berjalan, terlebih di MotoGP serta tentu saja buat saya tidak akan mudah. Karena saya harus finis pertama atau minimal ke-2, untuk dapat memastikan gelar juara dunia, karena untuk Valentino memang bakal sulit bisa finis lebih baik dari posisi keempat, namun bukanlah hal yang tidak mungkin, " ucap pemilik nomer 99 ini.

Alasan ini lalu membuat Lorenzo sadar, bila sangat penting bagi dirinya untuk tetap bisa cepat di lintasan balap. Selain itu, harus menjaga ketekunan, serta terpenting tidak melakukan kesalahan.

Marquez 

Marc Marquez, yang bersenggolan dengan Rossi di Sepang, Malaysia juga menyebutkan masih tetap terbuka kemungkinan untuk Rossi mencapai gelar juara. Walau sekian, sang baby alien mengakui tak dapat memperkirakan apa yang bakal berlangsung nanti di balapan.

 " Buat saya, saya yakin di MotoGP dalam beberapa lap saja, Anda dapat di depan serta beberapa balapan telah terjadi. Valentino start dari posisi kesepuluh serta kedelapan, dan setelah tiga, empat lap, dia sudah ada di belakang pebalap pertama, jadi dia akan ada di sana, " ucap Marquez.

Pedrosa

Di sisi lain, Pedrosa merasa bila keunggulan Rossi dengan tujuh poin di genggamannya akan jadi faktor penentu utama peraih gelar juara dunia MotorGP 2015.

 " Saya pikir, kita dapat berharap bila besok dapat terjadi apa saja karena kejuaraan ini punya sebagian opsi berbeda dan seperti kata Jorge, dia mesti lakukan balapan yang bagus serta finis, " kata pebalap berusia 30 tahun ini.

Valentino dapat melakukan perbaikan dengan baik dan dia juga cepat, jadi saya pikir dia terus mempunyai tujuh poin di depan, jadi ini juga berpengaruh, " kata Pedrosa.

0 Response to "Berikut Ini Curhatan Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa Soal Rossi"

Posting Komentar