Tolong Sebarin Ya? Fakta Mengejutkan Ternyata Makanan Pedas Bisa Memperpanjang Usia Beruntunglah Mereka Yang Suka Makanan Pedas.!

Siapa sih yang tidak ingin panjang usia? Saya meyakini yang pasti seluruhnya pembaca setia
MEDIA ONLINE menginginkannya. Memanglah bicara permasalahan umur, seluruhnya itu tergantung dari Sang Pencipta, tetapi sekurang-kurangnya kita juga mesti berupaya untuk perpanjang umur kita bukan? Menurut beberapa ahli kesehatan sesungguhnya tiap-tiap orang dapat panjang usia, tetapi tentu dengan kriteria spesifik.

Kerap dijelaskan bila melakukan gaya hidup sehat seperti olahraga serta melindungi pola makan yaitu suatu usaha yang dapat menolong seorang memperoleh usia yang lebih panjang. Serta nyatanya terkecuali melindungi pola makan ada satu diantara type makanan yang telah akrab di banyak kelompok yang nyatanya jadi makanan yang dapat perpanjang usia

Hasil riset paling baru temukan suatu kenyataan yang sangatlah mengagetkan di mana nyatanya makanan pedas sebagai menu makanan favorite beberapa orang justru dapat perpanjang umur. Apakah benar? Makanan pedas dapat perpanjang umur kita?
Seperti yang ditulis dari satu diantara media terkenal tanah air, hasil riset dari satu diantara tim peneliti dalam makalah yang diterbitkan dalam BMJ mencatatkan bila nyatanya makanan pedas mempunyai kaitan yang erat untuk turunkan resiko kematian. Catatan itu didapat pada riset di Cina yang temukan kenyataan bila 1/2 juta jiwa masyarakat Cina yang konsumsi makanan pedas tiga kali dalam seminggu mempunyai resiko kematian yang lebih rendan di banding mereka yg tidak konsumsi makanan pedas

Menurut beberapa ahli satu diantaranya David Popovich yang datang dari Massey University mengungkap bila kekuatan makanan pedas untuk turunkan resiko kematian di pengaruhi oleh kandungan capsaicin yang ada di dalamnya. Hasil riset David juga temukan kenyataan bila nyatanya capsaicin mempunyai kaitan pada perkembangan beberapa sel kanker didalam badan. Menurut dia kandungan capsaicin bisa membasmi perkembangan sel kanker didalam badan bahkan juga kandungan itu bisa mendaur ular beberapa sel badan yang mati jadi beberapa sel baru. Bukan sekedar itu senyawa capsaicin juga mempunyai kandungan antioksidan serta anti-inflamasi yang mana sudah kita ketahui bila senyawa itu sangatlah berguna untuk menyehatkan badan.

Tetapi walau makanan pedas mempunyai faedah ajaib pada badan kita, bukanlah bermakna anda dapat mengonsumsinya dengan jumlah yang berlebihan

0 Response to "Tolong Sebarin Ya? Fakta Mengejutkan Ternyata Makanan Pedas Bisa Memperpanjang Usia Beruntunglah Mereka Yang Suka Makanan Pedas.!"

Posting Komentar