WOW..!! Sungguh Luarbiasa, Pria Ini Pakai Sepatu Seberat 70 Kilogram Agar Tetap Selalu Sehat Beranikah Anda Untuk Mencoba?

Seorang pria dari Sichuan, China berumur 55 th. tak perlu menggunakan uangnya untuk ke gym untuk terus sehat sebaliknya cuma jalan dengan menggunakan sepatu seberat 70kg setiap hari.

Beliau yang di kenal juga sebagai, Huang Baoquan yang tinggal di suatu desa kecil di pedalaman Sichuan menggunakan sepatu itu serta jalan sebagai latihan.

Huang mengatakan, dia sudah melakukan latihan teratur yang sama setiap pagi sepanjang lebih 30 th..

 " Setiap hari saya mesti bekerja dengan sepatu ini sekurang-kurangnya satu jam hingga terasa nyaman. Bila tak semua tubuh bakal terasa lemah, " tuturnya diambil People Daily On-line.

Dia mengkatakan umumnya bakal jalan sejauh 200 mtr. sehari-hari dengan menggunakan aksut seberat 70 kg itu smbil memegang pemberat.

Teratur harian yang dikerjakan Huang menarik perhatian banyak serta tak ada yang dapat untuk jalan menggunakan sepatu itu selama ini jadi seseorang pria patah kaki sesudah berusaha untuk jalan dengan sepatu tersebut

0 Response to "WOW..!! Sungguh Luarbiasa, Pria Ini Pakai Sepatu Seberat 70 Kilogram Agar Tetap Selalu Sehat Beranikah Anda Untuk Mencoba?"

Posting Komentar