Kisah Inspirasi: Mengharukan Tidak Memiliki Tangan, Lelaki ini Dengan Tulus Merawat Ibunya yang Sedang Sakit

Walau tak mempunyai dua tangan, Chen Xing Yin dengan tulus menjaga ibunya yang tengah sakit. Chen sukses menyentuh hati beberapa orang, lantaran ketulusannya itu.

 Chen Xing Yin, masyarakat desa Tongxin, Chongqin, Fengdu, China ini telah tak mempunyai ke-2 tangannya mulai sejak usia 7 th. lantaran kecelakaan. Sehari-hari, Ia bekerja serabutan untuk memperoleh uang. Chen juga bertani serta beternak. Chen yang hidup miskin saat ini juga mesti menjaga ibunya yang tengah sakit.

Meskipun serba susah buat dianya, Chen terus ikhlas menjalaninya. Bungsu dari 6 bersaudara ini, memakai kaki serta mulutnya untuk kerjakan apapun sendirian, mulai memasak serta menyuapi ibunya, membersihkan serta mengatur 20 kambing yang Ia miliki.

Ibunya yang telah berumur lanjut, 88 th., menanggung derita bronkitis akut. Ibunya tak pernah meninggalkan tempat tidurnya. Semua suatu hal kepentingan ibunya, Chen yang membantunya.

Apa yang dikerjakan oleh Chen serta ketulusannya menjaga ibunya, menyentuh hari beberapa orang termasuk juga tetangga seputar di desanya. Beberapa orang-tua di desa itu mengharapkan anak-anak mereka dapat mencontoh Chen yang mempunyai bakti serta dedikasi yang tulus pada ibunya.

Seseorang tetangga Chen yang didapati media membuka bahwa langkah Chen menyelesaikan pekerjaannya, lebih dari orang normal dengan dua tangan. Netizen yang lain yang membaca cerita Chen demikian terharu sampai berkata “Kakinya lebih bermanfaat dari tangan saya sendiri. Yang bikin saya salut dia bekerja untuk hidup yang tambah baik tanpa ada tergantung pada pertolongan orang lain.

0 Response to "Kisah Inspirasi: Mengharukan Tidak Memiliki Tangan, Lelaki ini Dengan Tulus Merawat Ibunya yang Sedang Sakit"

Posting Komentar