BANTU SHARE (( Melihat Karakter Orang Dari Bibirnya,)) Ambil Cermin dan Perhatikan Bentuk Bibir Anda, Bentuknya Bisa Menggambarkan Seperti Apa Karakter Anda Sesungguhnya


Murah hati 
Orang dengan bentuk berlian menunjukkan seorang yang murah hati. Bila mempunyai bibir bawah penuh, hal semacam itu menandakan sebagai komunikator yang sangat baik.

Berpikiran Terbuka 
Mempunyai bentuk bibir cupid di bagian atas mengisyaratkan Anda unggul dalam mediasi serta negosiasi. Banyak ruang pada bibir mengisyaratkan bahwa Anda seorang yang terbuka, tanpa ada prasangka-prasangka.

Bijak serta berbakat 
Bentuk bulat keseluruhannya menyampaikan bahwa Anda tak gemar dengan perseteruan. Anda juga bahagia saat temukan orang di seputar Anda bahagia. Dengan sudut yang mengarah ke atas serta area terbuka antara pinggir menunjukkan orang itu multitalenta serta membenci kebosanan.

Kreatif serta romantis 
Bibir dengan bentuk atas bergelombang adalah tanda dia sosok yang kreatif serta imajnatif. Bentuk V-shape pada perbatasan bibir mengisyaratkan dia seorang yang romantis, penggemar makanan, dan mempunyai potensi memasak yang baik.

Keras kepala serta pengasih 
Karakter ini ditandai dengan bentuk bibir yang mempunyai tonjolan kecil mengartikan dia type yang demonstratif mesikupun sangatlah penyayang. Area yang sangatlah kecil pada bibir menunjukkan sikap keras kepala. Anda tahu apa yang mau Anda kerjakan serta bagaimanakah Anda mau mengerjakannya.

0 Response to "BANTU SHARE (( Melihat Karakter Orang Dari Bibirnya,)) Ambil Cermin dan Perhatikan Bentuk Bibir Anda, Bentuknya Bisa Menggambarkan Seperti Apa Karakter Anda Sesungguhnya "

Posting Komentar