WAJIB TABU!!!TERNYATA 5 MAKANAN INI MAMPU TUNTASKAN KANKER OVARIUM..TOLONG SEBARKAN YA..

Kanker ovarium merupakan satu diantara jenis kanker yang paling ditakuti dan terkenal mematikan. Tak heran bila para pakar menyebutkan penyakit ini juga sebagai silent killer --pembunuh senyap.

Tetapi, sebagai bentuk pencegahan tingkat kematian, selain lakukan pemeriksaan ke dokter. Anda juga bisa memakai lima type makanan ini. Komposisi gizinya diyakini ampuh mengurangi resiko kanker dengan persentase yang baik.

Jahe

Tanaman rimpang sudah lama diidentifikasi sebagai salah satu makanan sehat untuk mengobati kanker. Serta, jahe merupakan obat alami yang kuat untuk membantu melawan sel-sel kanker dan membuat kanker ovarium minggat secara perlahan-lahan.

Brokoli

Brokoli masuk ke daftar tiga makanan sehat didunia. Untuk pencegahan berkembangnya sel kanker ovarium, limpahan komposisi gizi dalam kandungan brokoli cukup sempurna untuk menghancurkan sel-sel itu.

Kubis

Kubis mempunyai kandungan tiamin, folat, kalium, serta zat besi yang tinggi. Sehingga semua elemen di dalamnya sangatlah sempurna untuk menghancurkan pembentukan sel kanker ovarium.

Mentimun

Bukan cuma untuk lalapan, mentimun adalah type makanan yang manjur untuk menyingkirkan racun didalam tubuh. Kandungan asam pantotenat di dalamnya mentimun, terbukti untuk melawan kanker.

Wortel

Wortel yaitu makanan yang sangat baik untuk mencegah kanker ovarium. Sayuran ini mengandung vitamin A, Vitamin K, B6, kalium, serta serat makanan.

Ubi

Ubi jalar kaya kandungan karotenoid yang disebut anti-oksidan kuat menghapus sel kanker ovarium. Selain itu, ubi jalar memiliki kandungan magnesium serta kalium dalam jumlah tinggi. Sehingga bila Anda mengonsumsi makanan ini bisa membantu mencegah kanker ovarium.



KESEHATAN,CAR,VPS,HOME DESIGN

0 Response to "WAJIB TABU!!!TERNYATA 5 MAKANAN INI MAMPU TUNTASKAN KANKER OVARIUM..TOLONG SEBARKAN YA.."

Posting Komentar