Ingin Umur Lebih Panjang? Minum Lah Jus Campuran Seledri Dan Buah Bit..

Siapa yang tidak mau berumur panjang serta badan yang selalu sehat? Kebanyakan orang termasuk juga Anda pasti mau memilikinya. Karena dengan badan yang sehat jadi stamina Anda fit untuk lakukan semua jenis kesibukan.

Tidak usah mengkonsumsi multivitamin memiliki bahan kimia yang dapat memberi dampak membahayakan untuk badan, karena di sekitar Anda ada berbagai macam sayur serta buah yang kaya nutrisi alami. Sebagian misalnya yaitu seledri serta buah bit.

Suatu riset yang ditulis dari dailymail. co. uk temukan bahwa minum juice yang terbuat dari kombinasi dua bahan alami itu dapat perpanjang umur Anda.

 " Seledri serta buah bit adalah contoh makanan yang tinggi bakal nitrat. Waktu masuk ke badan, nitrat bakal beralih jadi asam nitrat yang dapat menaikkan pasokan oksigen dalam darah hingga aliran darah Anda lancar dan turunkan desakan darah, " jelas Jonathan Stamler, peneliti dari Case Western Reserve University School of Medicine di Cleveland, Amerika Serikat.

 " Kardiologis bahkan juga menilainya bahwa nitrat juga dapat menghindar penyakit jantung, diabetes, sampai kanker. Tersebut penyebab ke-2 gabungan bahan alami ini dapat perpanjang usia Anda. "

Terkecuali seledri serta buah bit, makanan tinggi bakal kandungan nitrat yang lain yaitu seledri, bayam, selada, serta daun parsley.

0 Response to "Ingin Umur Lebih Panjang? Minum Lah Jus Campuran Seledri Dan Buah Bit.."

Posting Komentar