Luarbiasa Ini Ternyata Cara Hebat Mengobati Panu Secara Cepat Dan Mudah Berikut Cara Meraciknya (( BANTU SHARE ))

Untuk yang mengalami masalah kesehatan pada kulit seperti ada panu di bagian wajah, punggung, leher serta daerah yang lain, tidak butuh terasa cemas lantaran penyakit itu bisa diobati serta bisa sembuh dengan cepat.

Panu atau disebut dengan nama latin Tinea Versicolor adalah salah satu penyakit kulit yang bisa di alami oleh siapa saja. Sisi badan yang terserang panu biasanya ada di sekitar leher, punggung, selakangan serta daerah lainnya.

Timbulnya panu berlangsung karena ada jamur Candida Albicans yang menginfeksi permukaan kulit. Walau penyakit ini tak termasuk berbahaya, sebagian penderitanya sering mengalami berbagai jenis keluhahan seperti rasa gatal disaat berkeringat, selain itu menyebabkan kurang percaya diri karena panu yang nampak pada daerah yang tampak seperti pada leher serta wajah.

Penyakit ini bisa menular lewat media berbentuk handuk misalnya, yang dipakai oleh penderita lalu dipakai oleh orang lain. Selain itu, penyebarannya begitu cepat dengan ditandai bintik putih berupa pola lingkaran serta selalu melebar sampai menjalar ke permukaan kulit lainnya.

Tetapi, kita butuh tahu apakah penyakit kulit yang kita alami itu yaitu panu? atau kita menderita type penyakit kulit yang lain seperti kadas, kurap, kudis atau kanker kulit? Nah, inilah ciri ciri panu yang harus di ketahui supaya penyembuhan yang kita kerjakan bisa pas sasaran :

Dengan diawali bintik/bercak putih tetapi belum merasa gatal
Kurun waktu sebagian minggu, bercak putih itu bakal melebar membuat pola lingkaran yang memiliki warna berbeda dengan kulit di sekitarnya. Warna kebanyakan bewarna putih
Kulit gatal serta terkelupas diarea panu tersebut
Terasa panas serta gatal pada bercak putih tersebut
Kalau digaruk, kulit akan bersisik

Sampai kini, mungkin saja dari kita ada yang berpikiran bahwa orang yang terserang panu dikira orang yang hidup kurang bersih misalnya ia tidak sering mandi, apakah benar? Untuk itu, ketahui ini penyebab panu yang diamali oleh seseorang :

Memakai baju yang terserang keringat terlampau lama
Memakai handuk punya orang lain mungkin saja orang lain itu terserang penyakit kulit hingga menular ke diri kita
Faktor kegemukan karena ada kulit yang bergesekan, tetapi ini jarang terjadi

Banyak product yang bisa kita pakai di apotek paling dekat. Tetapi, sesungguhnya ada langkah tradisional serta alami bisa menyingkirkan panu lewat cara yang gampang serta beberapa bahan yang gampang didapat di sekitar kita ditanggung panu hilang dengan cara permanen,

Inilah langkah menyembuhkan panu dengan ramuan tradisional adalah obat panu paling ampuh yang bisa anda cobalah di bawah ini :

Sediakan 1 ibu jari rimpang lengkuas (atau seperlunya) yang telah dicuci bersih lalu diparut serta ambillah airnya. Berikan air parutan tadi ke kulit yang ada panu nya. Dalam 1 hari lakukan 3x hingga sembuh.
Siapkan 10 biji belimbing wuluh serta kapur sirih (atau seperlunya). Biji belimbing wuluh ditumbuk sampai halus serta tambahkan 1 sdt kapur sirih, aduk sampai rata serta berikan di bagian yang diserang panu.
Siapkan setengah genggam daun ketepeng kebo serta 2 siung bawang putih (atau seperlunya). Tumbuk halus ke-2 bahan itu serta tempelkan di bagian yang ada panu nya.

Lewat cara diatas bila dipakai dengan cara teratur yang dikerjakan 3x satu hari jadi, panu yang ada di bagian badan bakal cepat memberikan sinyal tanda sembuh, tak gatal lagi serta dengan cara perlahan bercak putih dari panu bakal menghilang. Hal itu bergantung seberapa banyak panu atau diameter panu yang ada pada kulit. Bila sedikit, kurun waktu 1 hari rasa gatal juga bakal hilang dengan selekasnya.

0 Response to "Luarbiasa Ini Ternyata Cara Hebat Mengobati Panu Secara Cepat Dan Mudah Berikut Cara Meraciknya (( BANTU SHARE ))"

Posting Komentar